9 Paper Bag Custom

Dari Paper bag makan siang warna coklat hingga paper bag desain sendiri bermerek, ada kantong kertas yang sempurna untuk setiap kesempatan.
 

Paper bag
Ketika datang ke bisnis Anda, kantong kertas bukan hanya kantong kertas - itu adalah kesempatan untuk menawarkan utilitas pelanggan sambil menempatkan merek Anda di layar penuh. Sejak Francis Wolle menemukan mesin pertama yang memproduksi tas kertas secara massal pada tahun 1852, berbagai pilihan yang luar biasa telah dikembangkan dan diperbaiki untuk penggunaan komersial.

Kami telah menyusun panduan untuk sembilan jenis kantong kertas favorit kami, dan semua cara bisnis Anda dapat menggunakannya.


Kantong Kertas1) S.O. Tas

S.O. tas adalah pembawa makan siang pilihan anak-anak dan pekerja kantor di seluruh dunia. Dikenali oleh warna coklatnya yang ikonik, tas S.O.S berdiri sendiri sehingga Anda dapat mengisinya dengan makanan, minuman, dan camilan dengan mudah. Sempurna untuk mengambil barang-barang kecil, S.O.S. tas datang dalam berbagai warna untuk sentuhan bakat modern.


2) Tas Jepit-Bawah

Konstruksi atas-lebar dari kantong bawah jepit memungkinkannya tetap terbuka saat sedang dimuat. Dengan ujung meruncing, segel seperti amplop, dan lapisan glassine yang tahan minyak, menjadikannya solusi pengemasan yang ideal untuk barang yang dipanggang.


3) Tas Barang Dagangan

Tas barang dagangan menawarkan cara yang dapat diandalkan dan penuh gaya bagi pelanggan untuk membawa pulang pembelian di dalam toko mereka. Dengan beberapa penyesuaian, Anda dapat menambahkan sentuhan bermerek - baik Anda pemilik bisnis kecil atau perencana acara yang mencari wadah yang menarik untuk bantuan pesta Anda.


4) Euro Tote

Pikirkan euro tote sebagai sepupu tas makan siang yang canggih. Pengecer kelas atas sering menggunakan tas euro sebagai tas barang dagangan bermerek mereka, menghiasi mereka dengan desain yang disesuaikan dan logo merek. Dengan pegangan pita dan hiasan glitter, mereka membuat alternatif yang bagus untuk kemasan hadiah tradisional.


5) Tas Roti

Tas roti dibuat khusus untuk melindungi produk makanan Anda. Dengan lapisan kertas kaca dan lilin, kantong-kantong ini menjaga rasa dan kesegaran dari barang-barang yang mudah rusak, menjadikannya sempurna untuk roti, kue, dan bahkan kopi.


6) Tas Pesta

Rayakan ulang tahun, pesta lajang, dan acara-acara khusus lainnya dengan mengisi tas pesta dengan permen, kartu hadiah, dan kenang-kenangan lainnya. Para tamu Anda akan senang pulang dengan tas yang indah dan penuh kenang-kenangan.


7) Tas Surat

Tas surat gaya amplop sangat cocok untuk mengirim dokumen penting dan produk kecil. Dengan lapisan pelindung tambahan, mereka merupakan pilihan ideal untuk mengirim barang yang mudah pecah ke pelanggan atau mitra bisnis.


8) Tas kertas Daur Ulang
Dengan munculnya e-commerce, konsumen dan pengecer sama-sama ingin melakukan segala daya mereka untuk mengurangi jejak karbon mereka. Tas daur ulang - dibuat dengan bahan yang ramah lingkungan - dapat membantu kita semua menjadi ramah lingkungan, dan bahkan dapat digunakan kembali untuk kebutuhan bisnis lainnya.


9) Tas Vogue

Tas mode menjadi alternatif yang elegan untuk kertas biasa. Dipenuhi dengan kertas tisu yang menyenangkan dan kartu tulisan tangan yang terselip di dalamnya, tas mode dapat membawa operasi pembungkus kado Anda ke tingkat berikutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Order Paper Bag Promosi di?

Kreditin Pinjaman Online Tips

Friday Night Guide Music Game